Alumni Planologi 91 ITN Malang Bantu Korban Kebakaran Renda

Bimantika.net Korban Kebakaran Yang menimpa warga Desa Renda Kecamatan Belo Kabupaten Bima adalah duka yang perlu mendapat perhatian dari kita semua.

Tidak ketinggalan rasa simpatik datang dari berbagai elemen untuk memberikan bantuan meringankan beban para korban bencana kebakaran tersebut.

Hari ini, Rabu 4 Mei 2022 Mewakili alumni planologi 91 ITN Malang, Arief Roesman, ST, MT, M. Sc yang juga salah satu Kepala Bidang Bappeda Kota Bima menyerahkan bantuan untuk korban bencana kebakaran di Desa Renda Kabupaten Bima.

“Inilah bentuk kepedulian kami Alumni Planologi 91 untuk saudara kita yang sedang mengalami korban kebakaran di Desa Renda” ungkap Arief.

Lanjut nya bahwa bantuan yang mereka salurkan adalah bentuk kepedulian nyata Alumni 91 Planologi ITN Malang untuk sesama yang sedang berduka.

Bantuan itu Menurut Arief adalah berupa beras, gula, kopi, teh, perlengkapan mandi dan mencuci, pop mi dan pakaian layak untuk pria dan anak-anak sebanyak 2 kantung plastik merah.

Arif yang dengan disabilitasnya mampu menggerakkan hati teman-teman dan keluarganya untuk mengulurkan tangan dan membangun kepedulian sosial terhadap korban bencana di Desa Renda.(***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *