Aksi Sosial Ketua Bhayangkari Cabang Bima di Bulan Suci Ramadhan

Bimantika.net _Sumbangsih Bhayangkari atau organisasi Isteri polisi patut diacungi jempol terlebih di bulan Suci Ramdhan dan pandemi Covid 19 Yang merundung masyarakat di wilayah kabupaten Bima.

Peran serta Bhayangkari yang lahir sejak 17 Agustus 1949 di Jogjakarta ini terlihat nyata dalam meringankan akan beban masyarakat akan kemendesakan sandang dan pangan, kesehatan, serta mengedukasi sekaligus memotivasi masyarakat.

Bhayangkari cabang Bima Sendiri yang di Nahkodai oleh Ny.Dessy Sasongko tidak pernah alpa menggelar kegiatan sosial bagi masyarakat di kabupaten Bima.

Ny. Heru Sasongko bersilaturahmi dengan Anak Pantai asuhan Al-Hidayah di Desa Talabiu dan Santri-Santriwati Pondok Pesantren Al-Wafa yang terletak di Desa dadibou kecamatan Woha Kabupaten Bima Jum,at (08/04/22).Sore kemarin.

Dalam kunjungan kerjanya Ibu Dua orang anak ini juga membagikan Takjil bagi anak anak pantai Asuhan dan Santri-Santriwati Ponpes Al-Wafa untuk berbuka Puasa Ujar kasi Humas Polres Bima Iptu Adib Widayaka dalam rilisanya.

Selain itu Ketua Bhayangkari Cabang Bima ini juga menyerahkan santunan dari Kapolda NTB Irjen pol Drs Djoko Poerwanto kepada pimpinan ponpes Al-Wafa Ustadz Khairudin Spdi.

Ny.Dessi Heru Sasongko juga Mengatakan kepada Para santri- santriwati agar tekun belajar sehingga dapat mencapai Cita-cita yang di inginkan dan tetap mematuhi protocol kesehatan guna menekan laju penyebaran Virus Covid-19.

Sementara itu Pimpinan Ponpes Al-Wafa Ustadz Khairudin Spdi menyampaikan rasa terima kasih kepada Ketua Bhayangkari Cabang Bima dan Kapolda NTB Irjen pol Drs Djoko Poerwanto yang telah meluangkan waktu dan tenaga serta menyisihkan sebagian Rezekinya untuk Santri dan santriwatinya.

“Semoga ini semua mendapat ganjaran pahala dan selalu diberikan kemudahan oleh SWT dalam menjalankan tugas sebagai Pelayan, pengayom dan pelindung Masyarakat” ujar Khairudin.

Seluruh rangkaian kegiatan berakhir pukul 18.30 wita berjalan aman dan lancar Tutup Adib. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *