Walid Tutup Kegiatan Sepeda Cross, Warga Harap Ada Kegiatan Selanjutnya

Bimantika.net

Ketua Komisi lll DPRD Kota Bima, Khalid Bin Walid resmi menutup kegiatan sepeda cross pada hari minggu (26/1/2020) yang berlokasi di mekar baru kelurahan Ule Kecamatan Asakota Kota Bima.
Kejuaraan Sepeda Cross ini diikuti ratusan peserta dari usia anak Sekolah Dasar. Kegiatan Sepeda Cross menurut Warga adalah kegiatan yang sangat mereka nantikan dan selalu berterimkasih pada pihak penyelenggara karena berdampak positif pada perkembangan jiwa dan karakter olah raga anak_anak. “Kami sangat senang dengan kegiatan sepeda kross ini karena bermanfaat bagi anak anak kami untuk mengisi waktunya dalam berolah raga” ujar Warga.
Warga setempat sangat mengharapkan adanya kegiatan yang sama dimasa masa yang akan datang dan berharap agenda sepeda cross ini menjadi agenda yang berkelanjutan.
Dalam Kata penutupannya, Khalid Bin Walid menyebutkan bahwa kegiatan kegiatan produktif harus dikembangkan terus sehingga ada dampak positif yang dirasakan langsung oleh masyarakat itu sendiri. “Kita akan siap support kegiatan positif semacam sepeda cross ini karena pasti membawa dampak positif buat anak anak dan warga sekitar arena kegiatan” ungkap Walid.
Pada Bimantika.net Walid yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bima ini dalam waktu dekat akan melakukan kegiatan yang sama dalam rangka menyambut HUT Partai Gerindra.
“Insya Allah tanggal 2/2 kita akan lakukan rapat pembentukan panitia dan pemantapannya dalam rangka HUT Partai Gerindra”demikian Ungkap Walid.
Masih menurutnya DPC Gerindra Kota Bima akan melakukan koordinasi dan konsolidasi terus terkait dengan segala bentuk kegiatan positif masyarakat kota Bima. (BNN_03)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *