Topan Desak Bupati Bima, Copot Kepala Bappeda

Bimantika,-News
Direktur PD. Wawo, Sudirman, SH pada Bimantika.net mendesak Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE agar sesegera mugkin mencopot Kepala Bappeda, Drs. H. Muzakkir, M.Sc.
Topan Sapaan Akrab Direktur PD Wawo ini sengaja mendesak Bupati Bima agar masyarakat luas tau bahwa di Bappeda sana tempat awalnya sebuah rencana pembangunan kabupaten Bima, namun hanya namanya saja Bappeda tapi selebihnya kerjanya habiskan sppd perjalan keluar kota dan keluar daerah. “Bupati harus jeli melihat semua ini karena selama kepemimpinan IDP Dahlan saya belum lihat terobosan spektakuker dari Bappeda” demikian desak Tofan.
Lanjutnya, sekiranya Bupati Bima tidak segera mengambil sikap dan langkah pencopotan maka dirinya pun akan segera “mimbar bebas” di depan kantor Bappeda. “Bahkan kita Kemah dikantor Bappeda jikalau Bupati tidak segere mengambil langkah copot Kepala Bappeda” Demikian ungkap Tofan.
Kepala Bappeda Kabupaten Bima, Drs. H. Muzakkir, M. Sc dimintai komentarnya via wasshapp terkait masalah ini enggan memberikan jawaban. (//arif)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *