Tasrif : IDP sedang Menguji Elektabilitas Putranya jadi Ketua Dewan.

Bima Bimantika,-News

salah Seorang Dosen Muda STISIP Mbojo Bima, Tasrif, S. Sos, M. Ikom saat diwawancarai dikediamannya jalan Gatot Subroto Sadia Kota Bima pada hari minggu (21/7/2019) menganalisa langkah taktis politik yang sedang di iramakan oleh Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE.
Dosen Muda Magister Ilmu Komunikasi konsentrasi komunikasi politik inipun menyampaikan bahwa dengan adanya dua berita yang berbeda antara medis online visioner bima dan Bimantika.net adalah bisa di analisa secara taktis politik.
yang di Visioner Bima kira kira berita dengan Judul Putra Mahkota Jadi Ketus Dewan, sementara yang di Bimantika.net disebutkan baru diusulkan dalam rapat pleno pada hari minggu (21/7/2019) adalah semata mata dalam rangka melakukan semacam survey tahah awal untuk menguji ke publik terkait elektabiltas putra pertamanya tersebut untuk menduduki Jabatan Ketua Dewan.
Lanjut Tasrif, bahwa ada yang menyebut aklamasi ada yang menyebut baru usul, irama ini sengaja di pasarkan di ruang publik untuk menguji seberapa besar barang ini akan bisa diterima oleh masyarakat, sehingga akan menjadi ukuran pada penentuan sikap oleh sang permaisuri mendiang Almarhum Sultan Bima Ferry Zulkarnain, ST terhadap sang anak agar bisa dijadikan sebagai ketua DPRD Kabupaten Bima. (//arif//yaumul ma’ruf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *