Syafru – Ady Punya Basis Massa & Kekuatan Riil

Bimantika.net

Pilkada Kabupaten Bima di gelar di akhir Tahun 2020 ini dan tentunya segala bentuk administrasinya pun akan dibarengi sekitar pertengahan tahun 2020.
Skema menumbangkan petahana sedang di mainkan oleh para elite politik lokal kabupaten bima dan skema mempertahankan kekuasaan pun sedang di lakukan upaya upaya riil oleh pasukan Incumbent dan Petahana dengan segala perangkat lunak dan perangkat kerasnya.

Salah seorang aktivis Asal Desa Talabiu Kecamatan Woha Kabupaten Bima, Iwan “Sang Prabu” pada Bimantika.net menyebutkan bahwa sesungguhnya yang bisa menumbangkan petahana dalam pilkada Kabupaten Bima 2020 adalah pasangan H. Syafru – Ady Mahyudi.

Dirinya berkeyakinan bahwa H. Syafru Memiliki Basis Massa Riil di Bima Barat Meliputi Bolo, Madapangga, Sanggar, Tambora Donggo Soromandi sementara Ady Mahyudi Memiliki basis massa yang sangat kuat bahkan pilkada 2015 menang di Parado, Woha Monta dan Ady Mahyudi punya Kekuatan riil Sape Lambu Wera Ambalawi.
“Dengan kekuatan riil itu tentu akan menjadikan Pasangan Syafru-Ady dengan gampang memenangkan Pilkada 2020” tegas Iwan.
Masih menurut Iwan bahwa dirinya sangat optimis kalau pasangan Syafru Ady adalah pasangan yang akan diusung oleh Partai PAN, Nasdem, PDIP, Gerindra.

Hasil Investigasi Bimantika.net di DPP PDI Perjuangan menunjukkan bahwa PDI Perjuangan akan mengusung Drs. H. Syafruddin H. M. Nur, M. Pd dan Ady Mahyudi dalam pilkada Kabupaten Bima.
“Pilkada Kabupaten Bima tidak akan jauh dengan pilkada lima tahun sebelumnya yakni PDI Perjuangan akan kembali usung H. Syafru dan siap Menang” ujar salah seorang Petinggi DPP PDI Perjuangan Melalui Saluran WhatsApp nya saat dikonfirmasi langsung Bimantika.net pada hari Sabtu (4/1/2020) menurutnya hasil analisa politik dari DPC Kabupaten Bima dan DPD NTB akan menjadi Pertimbangan Utama untuk DPP berikan rekomendasi. (BNN_01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *