Partai Hanura Final Usung Tunggal IDP di Pilkada Kabupaten Bima

Bimantika.net

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Bima melalui Rapat Pleno Tim Penjaringan dan Unsur DPC pada hari senin sore (6/1/2020), secara resmi dan Final menetapkan dan memutuskan Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE sebagai Calon Bupati Bima Periode 2020-2025.
Ketua OKK DPC Partai Hanura Kabupaten Bima yang juga Sebagai Ketua Tim Penjaringan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Bima, Abd. Heris, SH pada Bimantika.net menyebutkan bahwa hanya dua orang calon Bupati yang mendaftarkan dirinya di Partai Hanura, yakni Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE (petahana) dan Drs. H. Syafruddin H. M. Nur, M. Pd. “Dari dua figur yang mendaftar sebagai calon Bupati Bima di Partai Hanura tersebut kami dan unsur Pimpinan DPC Hanura melalui rapat Pleno memutuskan mengusung Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE sebagai Calon Bupati Bima periode 2020-2025′ ujar Heris.
Lanjutnya, bahwa Hanura menentukan sikap Mengusung IDP dengan pertimbangan memiliki tingkat elektabilitas yang sangat tinggi serta memiliki kans untuk melanjutkan kepemimpinan periode sebelumnya.
“Dengan elektabilitas yang sangat tinggi tersebut sehingga DPC Hanura mengambil Keputisan Final kembali mengusung IDP untuk melanjutkan ikhtiar membangun Bima kedepan” ujarnya.
Sementara itu, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE yang di mintai konfirmasinya pada Bimantika.net senin sore (6/1/2020) menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam pada DPC Partai Hanura Kabupaten Bima yang sudah mengusungnya secara tunggal dengan segala pertimbangannya.
IDP sapaan akrabnya menyampaikan juga Dengan segala pertimbangan Partai Hanura, dirinya menyampaikan pada Partai Hanura yang sudah melewati tahap per tahap dalam penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati.
“Terimakasih pada Hanura yang sudah lakukan rapat pleno dan mengusung kami secara tunggal, dan semoga kedepan kerjasama bangun Bima terus di tingkatkan” ujar IDP. (BNN_01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *