Lihat Kondiri Riil, Irfan-Herman Turun di Pasar Sila

Bimantika.net
Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Periode 2020_2025 dr. H. Irfan dan H. Herman Alfa Edison atau disingkat “IMAN”, pagi pagi ceria (18/2/2020) menyambangi masyarakat Kecamatan Bolo Kabupaten Bima. Liputan langsung Bimantika.net bahwa Kunjungan pertama pasangan IMAN di Bolo yakni turun langsung ke di kompleks pasar sila.
Kehadiran Pasangan IMAN disambut hangat para Pedagang, dan dengan hadirnya pasangan IMAN Para Pedagangpun menghampirinya, begitu pula sebaliknya H. Irfan dan H. Herman mendatangi mereka satu persatu. Mereka saling bersalaman, berpelukan bahkan saling mencium sebagai tanda persahabatan dan persaudaraan. Dan sesekali pasangan ini menyampikan niatnya maju calon Bupati dan Wakil Bupati Bima.
IMAN dalam silaturrahim nya tersebut melihat kondiri riil Pasar Sila, yang selama puluhan tahun sebagai tempat transaksi antara pedagang dan pembeli di wilayah Kecamatan Bolo dan sekitarnya.
Keinginan besar IMAN jika mereka Terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bima, antara lain menyejahterakan masyarakat dan mendongkrak perekonomian Rakyat. Salah satunya dengan membangun pasar yang representatif.
Pada kesempatan itu, Pasangan IMAN sempat berdialog langsung dengan seluruh Pedagang, bahkan sambil menikmati jajan khas sila yakni “Pangaha bunga”. Selepas mengunjungi Pasar Sila. Rencananya Pasangan IMAN akan menghadiri acaranya kaum muda.(BNN_02)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *