Komite Mahasiswa dan Pemuda Bima Jakarta Dampingi AL Ke LPSK

Bimantika.net

Kehilangan saudara AL diduga kuat ada kaitannya dengan keterlibatan saudara AL dalam menangani beberapa paket proyek milik keluarga walikota bima. Dalam hal ini saudara AL yang dijadikan sebagai Kepala Cabang perusahaan yang digunakan uuntuk mengerjakan beberapa proyek milik saudara MM alias D demikian Ujar salah seorang aktivis Bima Jakarta Johan Jauharin pada hari senin (16/12/2019)

Menurut Johan Jauharin Dari sumber informasi yang mereka peroleh, saudara AL mendapat ancaman dan tekanan dari berbagai kroni yg terlibat dalam pekerjaan beberapa proyek milik saudari MM Alias D. Sehingga saudara AL merasa tidak aman dan khawatir atas pelaksanaan beberapa pekerjaan yang diduga berpotensi gagal akibat waktu yang tidak cukup.

“Tindakan saudara MM alias D ini sungguh sangat menyalahi aturan hukum. Selain itu juga mengorbankan orang lain demi keuntungan pribadi. Saudara AL berpotensi akan dikorbankan jika beberapa proyek tersebut bermasalah” ungkap Johan.

Oleh sebab itu Johan dan beserta Komite Mahasiswa dan Pemuda NTB Jakarta akan mendampingi
saudara AL sebagai saksi kunci untuk mendapatkan perlindungan dari Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK).

“Kami juga akan menindak lanjuti laporan ini ke pihak penegak hukum (KPK,KEJAKSAAN dan KEPOLISIAN) untuk memproses dugaan keterlibatan saudara MM alias D sebagai “pemilik dan pengatur” beberapa proyek di kota bima” Demikian tegas Johan. (BNN_01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *