Ketua DPC PAN Woha Sarankan H. Syafru_Ady Istrahat Di Pilkada 2020

Bimantika.net
Jelang Pilkada Kabupaten Bima yang dihelat akhir tahun 2020 ini, banyak suara suara arus bawah yang menghendaki agar sosok H. Syafruddin H.M.Nur dan Ady Mahyudi yang saat ini sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima agar istrahat saja. Salah satu yang memberikan masukan dan usulan itu adalah Fahrir H. M. Nor, S. Sos yang juga saat ini sebagai Ketua DPC Partai Amanat Nasional (PAN) Kecamatan Woha Saat di wawancara Bimantika.net Pada Hari Kamis, (20/2/2020), Tetta Putra Sapaan akrab nya menyebutkan sebaiknya H. Syafru dan Ady Mahyudi istirahat dulu dalam kontestasi Pilkada 2020. Alasannya menurut Tetta Putra bahwa Ady Mahyudi saat kampanye Caleg DPRD Propinsi 2019 lalu banyak janji janji politik yang wajib ditunaikannya karena kebetadaannya saat ini sebagai Anggota Dewan Propinsi tentu janji janji itu akan kembali di tagih oleh konstituenya.
“Bang Ady Mahyudi harus mempertimbngkannya, karena beliau memiliki janji janji politik saat kampanye Pemilu 2019 silam, saya khawatirnya rakyat arus bawah menagih janji itu karena biar bagaimanapun Aba Ady adalah figur Anggota Dewan Ptopinsi yang memiliki konstituen secara resmi” demikian ungkap Tetta Putra.
Lanjutnya, bahwa dirinya memberikan masukan ini semata mata karena merasa cinta pada Syafru_Ady saja. Disisi lainnya sebagai Kader PAN tentu dirinnya selaku Ketua Kecamatan memandang bahwa Syafru_Ady masih sulit untuk menumbangkan posisi Calon Petahana. “Sebaiknya DPD PAN Kabupaten Bima lihai dalam melihat peluang pemenangan sehingga PAN lebih maju kedepannya” Tegas Tetta Putra. (BNN_01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *