Issue Dahlan-Murni Bukan Isapan Jempol

Bimantika.net
Direktur Eksekutif “Independent Democracy Policy” (INDeP), Muhammad Isnaini menyebut bahwa
Isu DAHLAN-MURNI belakangan menjadi sangat santer bukanlah suatu ijapan jempol. “Ini bukan sebuah issu isapan jempol” katanya.
Menurut Isnaini bahwa kawan kawan Indep selaku
Informan nya menyatakan, soal akan berkoalisinya dua orang ini dilatar belakangi kencangnya Manuver Partai Golkar, sehingga Dahlan Cepat-cepat menyiapkan segala sesuatu untuk ikut Kontestasi Pilkada 2020. “Dahlan tenru pasang kuda kuda yang kuat” urainya.
Lanjut Putra Asli Kelahiran Desa Ngali Kecamatan Belo ini pilihnya MURNI sebagai kawan DUET itu cukup Rasional dan Strategis Buat DAHLAN. Dengan Perhitungan politik, MURNI Bisa mengambil Suara PEREMPUAN yang selama ini Mayoritas ke IDP dan DAHLAN-ADI MAHYUDI Bisa jalan Bareng.
Masih Menurut Aktivis Yang juga Pengurus KNPI NTB ini
Lagi-lagi Informan nya mengatakan Skema “MURNI-DAHLAN” Akan Membuat CUKUP REPOT Kekuatan IDP jika tidak ingin cepat-cepat mengatakan akan mengalahkan IDP.
“Dengan berbisik, Informan saya mengatakan ada Kekuatan QURAIS yang akan mem-back-up Full permainan ini. QURAIS Akan turun tangan langsung dengan Kekuatan jaringan bisnisNya. “MURNI itu adek Kesayangan QURAIS, Itu PointNya” kata Isnaini.
Sebelum mengalihkan pembicaraan tanpa memberi kesempatan saya untuk berbicara, informan saya mengatakan “Udah terjadi beberapa kali pertemuan keluarga”
Isnaini pun memberi catatan bahwa Langkah Politik ini serius di jalankan DAHLAN Ataukah DAHLAN Sedang mengintimidasi IDP bahwa dia juga bukanlah Politisi kelas teri dengan menggunakan Kekuatan Politik MURNI sebagai alat Legitimasi.?! Entahlah, yang jelas episode ini akan panjang. (//arif)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *