I Wayan Sukadana : Perseden Bali Akan Tetap Lakukan Laga Tandang Vs Persebi Bima

Bimantika.net

penundaan pertandingan liga 3 leg 1 Perseden Bali Vs Persebi Bima membuat banyak pihak berspekulasi dan berpendapat yang menyalahkan pihak Askab Bima yang kurang koordinasi. Semestiny pertandingan itu dilaksankan hari ini Kamis (28/11/2019) ditunda besok hari Jum’at (29/11/2019). Adanya penundaan ini pula banyak pihak yang berspekulasi bahwa besok Perseden akan pulang tanpa bermain. Untuk menelusuri semua itu Bimantika.net lakukan wawancara langsung dengan Coach Perseden.

Pelatih Perseden Denpasar Bali, I Wayan Sukadana yang di konfirmasi Bimantika.net Kamis malam, menyebutkan bahwa Klubnya Perseden Bali akan tetap menjalani laga tanding dengan Persebi Kabupaten Bima besok hari Jum’at (29/11/2019), karena kalau tidak menjalani laga itu akan dianggap WO. Wayan saat ditanya wartawan Bimantika.net terkait urusan keamanan menyatakan bahwa dirinya memang memiliki rasa khawatir yang sangat luar biasa terkait tempat pertandingan yang hanya dipagari kayu seadanya. Rasa khawatir itupun. Dirinya langsung mengajukan ke medcom PSSI serta panitia pelaksana. “Saya sudah sampaikan kekhawatiran saya ke medcom pssi dan panitia pelaksana” ujarnya.
Atas kekhawatirannya tersebut medcom PSSI dan Panitia pelaksana memberikan jaminan keamanan pada pihak perseden.
“Medcom dan Panitia pelaksana merespon kekhawatiran kami dengan memberikan jaminan keamanan” demikian tandasnya. (BNN-01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *