Heris Tegaskan, IDP Tidak Di Rekomendasi, Hanura Bubar di Kabupaten Bima

Bimantika.net
Ketua Tim Pilkada kabupaten Bima Bima,sekaligus Ketua OKK DPC Partai Hanura Kabupaten Bima, Abd. Heris, SH alias Heris Ompu Kapa’a menyampaikan bahwa sesungguhnya Kewenangan untuk menerbitkan rekomendasi ada di DPP Hanura. Dirinya mengharapkan pada Ketua DPD Hanura Propinsi NTB tidak membuat Gaduh di Pilkada Kabupaten Bima dan dirinya berpesan pada Ketua DPD Hanura NTB tidak berbicara subyektif yang menganulir hasil penjaringan dari bawah.
“Apa Gunanya saya sebagai Ketua Tim Penjaringan Pilkada kalau masukan dan proses awal yang kami lakukan tidak di Indahkan” ungkap Heris penuh tanda tanya.

Sebagai Ketua Tim Penjaringan di DPC, Heris dengan tegas katakan berdasarkan hasil analisa lapangan DPC memberikan dukungan total kepada Calon Bupati Bima Petahana Hj. Indah Dhamayanti Putri,SE (IDP).
Lebih Jauh Heris menguraikan bahwa menggertak IDP oleh DPD Hanura sama dengan melukai partai Hanura di tingkat DPC Kita akan melakukan langkah seribu diluar jangkauan DPD. “Lihat saja nanti langkah yang dilakukan DPC karna saya yang paling bertanggung jawan sebagai Ketua Tim Penjaringan tingkat DPC” ungkap Heris.
Diakhir wawancaranya Heris Ompu Kapa’a pun mengeluarkan pernyataan sekiranya Hanura tidak merekomendasikan IDP maka dirinya selaku Ketua OKK DPC Hanura Akan bubarkan Partai Hanura.Kabupaten Bima “Lihat saja aksi selanjutnya, Kalau IDP tidak di rekomendasikan sebagai Calon Bupati maka kami bubarkan Partai Hanura, karena pertimbangan Hanura selama ini punya sejarah harmonis dengan Calon Petahana IDP” demikian Ungkap Heris. (BNN_01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *