Final liga 3 Zona Pulau Sumbawa di Lapangan Dena Madapangga, Herman Effendy Bercita-cita Jadikan Lapangan Dena Gor Mini

Bimantika.net
Sebelumnya Lapangan sepakbola Desa Dena Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima hanya dimanfaatkan oleh warga setempat untuk ikat ternak mereka seperti Kambing dan sapi, sesekali digunakan untuk menjemur Padi bahkan nyaris tidak termanfaatkan dengan baik layaknya sebagai lapangan Bola. Hal ini tentu menggugah hati seorang Warga Dena Yang juga pengamat Olahraga Bola, Herman Effendy, S. Sos untuk mengubah semua itu menjadi sarana dan prasarana yang layak dipakai pertandingan dan kompetisi liga l.
“Ini adalah prestasi yang diukir oleh bang Herman Effendy dengan tinta emas” ungkap warga.
Bahkan salah seorang Wara dalam Akun Facebook pribadinya memosting lapangan sepak bola dengan narasi yang sungguh sangat luar biasa memberi apresiasi pada Herman Effendy.
“Lapangan Sepak Bola Dena, Layak Jadi Tempat Kompetisi, Kami masyarakat Kabupaten Bima Khususnya Kecamatan Madapangga bangga padamu abangku Herman Effendy, berkat perjuangan abang yang mampu memoles Lapangan Desa Dena sehingga lapangan tersebut dianggap layak dijadikan sebagai lokasi digelarnya Laga Final Leg Ke II FINAL LIGA 3 antara PERSEBI DAN PSKT Sumbawa.

Dan ini juga akan menjadi Laga syarat emosional karena disatu sisi abang sebagai Manager di PSKT dan disisi lain abang sebagai salah satu putra terbaik Kabupaten Bima saat ini.

Pun ini akan menjadi pertarungan gengsi antara abang dengan sang Keponakan yang menjadi EL CAPITANO DI PERSEBI Kabupaten Bima adinda Chairul.

Ayok anak muda,,
Ayok PERSEBI,,
Raih kemenangan di Leg I atau minimal hasil imbang karena di Leg ke II kita diuntungkan sebagai tuan rumah. Demikia ungkap salah satu warga dalam Akun Facebooknya.
Herman Effendy, S. Sos yang dimintai komentarnya mengaku bahwa dirinya insya Allah akan terus “korbankan” waktu dan materi untuk urusan sepakbola. Sebagai Manager PSKT Sumbawa Barat, Putra Asli Madapanga ini katakan bahwa PSKT Sumbawa Barat sudah sangat siap hadapi Persebi Bima. “PSKT KSB sudah Sangat Siap layani permainan Persebi Bima” ungkapnya.
Ditanya soal Langkah kedepan sebagai Putra Asli Bima dalam hal Olahraga Bola dengan tegas Herman Effendy katakan bahwa dirinya akan terus berbuat dan berkarya untuk urusan sepak bola sehingga sejak dulu dirinya lakukan upaya permak Lapangan Bola Dena tersebut. “Saya akan terus berkarya dan terus permak lapangan sepakbola Dena hingga dijadikan lapangan percontohan sebuah contoh Gor mini di Kabupaten Bima”demikian cita cita Herman. (//arif)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *