Ahmad Dahlan Di Lantik, Ety Istrinya Segera Laporkan Ke Badan Kehormatan Dewan

Bimantika.net

Agenda pelantikan DPRD Propinsi NTB dilakukan pada hari senin (2/9/2019). Ditengah kegembiraan para anggota Dewan dan keluarganya tersebut, menyisahkan masalah rumah tangga yang rumit bagi anggota DPRD Propinsi NTB dari Partai Hanura, Ahmad Dahlan, S sos. Pasalnya, Istri Sah Ahmad Dahlan, S. Sos, Ety Kurnianingsih pada Bimantika.net hari senin (2/9/2019) menyebutkan bahwa dirinya sama suaminya Yang kini dilantik menjadi Anggota DPRD Propinsi NTB periode 2019-2024 memiliki banyak masalah sehingga dirinyapun menyampaikan bahwa akan melakukan upaya lapor secara resmi Sikap dan perilaku Ahmad Dahlan di Badan Kehormatan (BK) DPRD Propinsi NTB. “Dalam waktu yang tidak terlalu lama saya akan layangkan surat yang ditujukan pada Badan Kehormatan Dewan DPRD Propinsi NTB agar segera memberhentikan Ahmad Dahlan sebagai anggota Dewan atas berbagai perbuatannya selama ini yang melanggar etika” ujar Ety.
Lanjut Ety bahwa dirinya bila perlu setelah bersurat di DPRD Propinsi NTB dirinya akan menghadap langsung nanti Ketua BK (Badan Kehormatan) Dewan setelah perangkat DPRD Propinsi terbentuk. “Saya menunggu setelah terbentuknya BK, sehingga nanti pas sudah ada alat kelengkapan Dewan tersebut saya langsung datang ke mataram untuk memberi laporan resmi” ujarnya. Menurut Ety, Istri Sirri yang mendampingi Ahmad Dahlan saat pelantikan sebenarnya waktu dia jadi DPRD Kabupaten Bima sudah di ceraikannya dengan bukti surat resmi, namun karena bejatnya perbuatan Ahmad Dahlan masih saja digandengnya saat acara pelantikan Anggota DPRD Propinsi NTB. “Ada surat pernyataannya dulu saat Ahmad Dahlan di dewan kabupaten Bima bahwa mereka cerai, ternyata sekarang mendampinginya saat pelantikan di dewan Propinsi” demikian ujar Ety sembari memperlihatkan surat pernyataan Ahmad Dahlan dengan mantan istri Sirri nya.
“Ini membuktikan bahwa Suami saya tidak memili moral yang baik sehingga perlu saya laporkan ke lembaga dewan di Propinsi” demikian tegas Ety.


Dirinyapum menyatakan bahwa Ahmad Dahlan dulu mampu memberikan uang kompensasi atas perceraiannya dengan Istri sirri nya namun tidak mampu menafkahi dirinya dan anak anaknya. “Dulu suami saya saat nyatakan cerai sama istri sirrinya menyanggupi uang kompensasi pada istri sirri yang diceraikan sementara saya dan anak anaknya selama itu tidak pernah di nafkahi dengan baik” demikian Ujar Ety. Sementara itu Ahmad Dahlqn, S. Sos yang dikonfirmasi melalui saluran WhattsAp nya tidak memberi jawaban apapun (//arif)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *