Edy Muhlis Lakukan Reses, Warga Sambut Dengan Penuh Antusias

Bimantika.net

Anggota DPRD Kabupaten Bima Edy Muchlis, S. Sos dikenal sangat merakyat, sehingga saat reses antusias warga di daerah pemilihannya yakni Dapil enam (Kecamatan Belo, Palibelo, Lambitu, Langgudu dan Wawo Kabupaten Bima) sangat tinggi.
Liputan langsung Wartawan Bimantika.net pada hari kamis dan jum’at (14 dan 15 November 2019) di Beberapa tempat Resesnya, kehadiran Edy Muhlis menjadi perhatian warga,
Warga sebut bahwa kehadiran Edy Muhlis sudah menjadi agenda setiap saat di dapilnya sehingga mereka tidak kaget dengan acara reses ataupun semacamnya. “Kami biasa didatangi oleh Pak Edy Muhlis baik dalam acara resmi maupun acara santai, kami sudah biasa dengan pak edy” ungkap Warga penuh tulus.

Keterangan Foto : reses di Desa Kaboro Kecamatan Lambitu
Keterangan Foto : reses di Desa Kaboro Kecamatan Lambitu
Keterangan Foto : Reses di Desa Ntonggu Kecamatan Palibelo

Edy Muhlis pada Bimantika.net menyebutkan bahwa dirinya sebagai pejabat daerah yang dipilih oleh rakyat tentu akan selalu memikirkan rakyat yang telah memberikannya mandat tersebut. “Yang ada dalam pikiran saya adalah kebijakan wajib hukumnya berpihak pada rakyat terutama rakyat arus bawah yang sangat jauh dari akses baik akses ekonomi maupun akses lainnya” ujar Politisi Nasdem ini. Masih menurut
Anggota Dewan dua Periode ini kedepan akan selalu berjuang dengan acara apapun demi mensejahterakan rakyat di dapilnya sehingga amanah yang sudah diberikan oleh rakyat tersebut mampu dirinya pertanggung jawabkan baik di dunia lebih lebih di akherat. “Jabatan sebagai dewan ini adalah amanah besar yang diberikan oleh rakyat sehingga saya berkewajiban memikirkan rakyat secara utuh dan menyeluruh” ujar Edy Muhlis.
Dalam kegiatan reses tersebut tentu beragam keinginan dan kebutuhan rakyat diserao secara langsung sehinga nantinya tertuang dalam pokok pokok pikiran serta diperjuangkan sepenuhnya oleh lembaga Dewan selaku mitra sejajar Pemerintah.(BNN-01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *