Dikes Kabupaten Bima Berprestasi Tingkat Pusat


11 Juli 2019 Bima Bimantika,-

Komitmen Pemerintah Kabupaten Bima dengan menerbitkan Perbup.No.15/2018 Ttg KTR (Kawasan Tanpa Rokok) mendapatkan apresiasi dari pemerintah pusat melalui kemenkes RI. Pemerintah Pusat memberikan apresiasi itu pada hari Kamis, 11 Juli 2019 bertempat di Auditorium Siwabessy, Gedung Prof. Sujudi Lantai 2 Kemenkes, Jl. HS.Rasuna Said Blok X-5 Kav 4-9 Jakarta.
Apresiasi tersebut adalah Atas keberhasilan menetapkan kebijakan KTR atau Kawasan Tanpa Asap Rokok yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bima. Dan atas regulasi itu pula, dinas Kesehatan Kabupaten Bima menerima penghargaan Paramesti yang diterima langsung oleh Wakil Bupati Bima, Drs.H.Dahlan H.M.Noer, M. Pd di dampingi langaung Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bima dr.H.Ganis Kristanto Prihadi.
Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bima dr. H. Ganis melalui staffnya berharap Semoga penghargaan ini semakin meningkatkan kesadaran kita semua untuk ber-PHBS menuju masyarakat Bima yang Sehat. “Semoga penghargaan yang diterima Pihak Dikes bisa bermanfaat di kemudian hari” demikian ujar staf Dinas Kesehatan yang enggan di korankan namanya.
Masih menurutnya bahwa kesuksesan ini tidak terlepas dari terobosan Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dalam melakukan restorasi di bidang regulasi kesehatan. “Kami bangga pada Bupati Bima Umi Dinda” Demikian ujarnya (Zul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *