Dae Pasi Siap Menangkan IDP di Desa Rade Madapangga

Bimantika.net
Ketua Tim Gender IDP Desa Rade Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima, Ibu Pasi Hamzah saat di wawancara Bimantika.net pada Hari Sabtu (9/2/2020) menyatakan bahwa dirinya dan Seluruh tim Gender Siap memenangkan Umi Dinda untuk dua Periode.
Pemimpin seperti Umi Dinda adalah pemimpin yang selalu dirindukan oleh oleh arus bawah. “Kebaikan dan tutur katanya yang santun membuat kami tidak akan melupakan Umi Dinda” ujar Dae Pasi.
Dirinyapun mengungkapkan bahwa di Desa Rade Banyak karya nyata Umi Dinda yang dikenang oleh masyarakat sehingga masyarakat secara luas sulit untuk melupakannya.
Ditanya soal pembangunan apa saja yang sudah di laksanakan oleh Umi Dinda, dengan tegas menyatakan bahwa pembangunan jaringan air bersih, drainase dan irigasi serta rehabilitasi DAM untuk keperluan masyarakat banyak sudah dilakukan oleh Umi Dinda.
“Tinggal sekarang bagaimana untuk melanjutkan saja apabila belum tuntas sebelum sebelumnya” tegas Dae Pasi.
Dirinya tidak memiliki kepentingan apapun mendukung Umi Dinda, hanya saja karena melihat karya nyata yang sudah ditorehkan oleh Umi Dinda sehingga dirinya mengajak seluruh masyarakat Desa Rade Kecamatan Madapangga untuk memenangkan Umi Dinda dua Periode.
“Atas karya nyata Umi Dinda saya pribadi mengajak seluruh lapisan masyarakat Desa Rade Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima agar memilih kembali Umi Dinda menjadi Bupati dua periode untuk melanjutkan segala bentuk pembangunan yang sebelumnya belum dituntaskan” demikian Ajak Dae Pasi. (BNN_01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *