Brigade Muda IDP Kecamatan Bolo Siap Menangkan IDP Dua Periode

Bimantika.net

Dukungan Kaum Muda dan Millenial secara luas mulai nampak dan terarah pada Calon Bupat Bima Petahana Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE (IDP). Relawan yang didirikan dan dibentuk oleh Muhsin, SH selaku Ketua Umum Brigade Muda IDP Se Kabupaten Bima melebarkan sayapnya hingga tingkat RT/RW Desa,Dusun dan Kecamatan.
Keberadaan Brigade Muda IDP ini tidak beravilisi dengan kekuatan Partai Politik manapun dan bukan Underground Parpol tertentu melainkan adalah kerelaan dan antusias para Relawan Muda untuk berkontribusi positif di Pilkada Kabupaten Bima, Demikian Ungkap Ketua Umum Brigade Muda IDP Kabupaten Bima Muhsin, SH atau biasa dipanggil Rigen.
Menurut Rigen bahwa pada Hari Jum’at Malam (17/1/2020) dirinya melakukan sosialisasi di Kecamatan Bolo. “Alhamdulillah Brigde Muda IDP Kecamatan Bolo di pimpin Oleh Irwadiyansyah (Dae Yan) sebagai pimpinan wilayah Sila” ungkap Rigen.
Lanjutnya, Upaya dan ikhtiar bersama menuju dua periode ini adalah bentuk kebersamaan dengan jajaran pemuda lainnya sehingga prosesi pembangunan akan ber kesinambungan. “Insya Allah pembangunan kedepan akan lebih nyambung karena sebelumnya IDP sudah melakukan upaya peletakan pondasi pembangunan di periode pertama” demikian ungkap Rigen. Dirinyapun merasa berterima kasih pada seluruh pemuda yang sudah sangat siap berjuang dengannya untuk memenangkan IDP 2 Periode karena Perjuangan membutuhkan pengorbanan. “Minimal kita berkorban waktu untuk sebuah perjuangan ini lebih lebih pikiran dan tenaga, dan Insya Allah wilayah Kecamatan Bolo dan Madapangga kita akan siap menangkan IDP untuk dua Periode” demikian tegas Rigen. (BNN_02)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *