Babe Bapak Politik Santun Bergaya Millenial

Bimantika.net
Wakil Bupati Bima, Drs. H. Dahlan M. Noer, M. Pd atau yang biasa disapa dengan Sebutan “Babe” adalah sosok dan figur yang santun dan Bergaya Millenial, gaya khasnya yang setiap ketemu siapapun selalu memberikan senyum menjadikannya Sang idola khusus kaum millenial walau dengan Usia yang tidak Muda lagi. “Beliau adalah Asset Langgudu Khususnya dan Bima raya umumnya adalah sosok yang bergaya slowly dan familiar” ujar Sohibul Hadis alias Igen Prakoso saah satu Pencinta Babe.
Menurutnya Babe sebagai Sosok mantan ASN sangat memahami betul bagaimana melakukan sesuatu yang terbaik selama dirinya menjadi Wakil Bupati Bima. Hubungan yang sangat harmonis dengan Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE (IDP) menjadikan Babe masih bergandengan tangan dengan IDP untuk melanjutkan prosesi dan akselarasi pembangunan di Kabupaten Bima. “Harmonisnya IDP_Dahlan untuk melanjutkan jilid ll terbukti dengan dikeluarkannya surat tugas oleh DPP Partai Gerindra dalam Pilkada Kabupaten Bima 2020” demikian ujar Igen.
Hal yang sama disampikan oleh Usman sang pemilik akun facebook “Bumi Nugroho” mengungkapkan bahwa karakter pak Wakil Bupati yang biasa dipanggil Babe menjadikannya sangat mengagumi Babe sehingga dirinya mengambil bagian penting dalam memperjuangkan IDP_Dahlan Jilid ll dalam bentuk membuat relawan Babe Centre.
“Babe Centre adalah kumpulan generasi muda millenial, kelompoknya sumur akal sehat” ujar Somad.
Menurutnya Babe Centre yang di inisiasinya adalah relawan khusus bagi pencinta Babe se Kabupaten Bima. “Kami terus konsolidasikan Babe Centre hingga ke RT, Dusun Dusun dan Desa se Kabupaten Bima” ujarnya. (BNN_01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *