Diduga Cabuli Anak Tiri, MS Warga Raba di Hakimi Warga

Bimantika.net _Kasus Asusila kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bima Kota. Kasus itu adalah seorang bapak inisial MS diduga mencabuli Anak tiri nya yang beranjak gadis.

Perbuatan MS yang diketahui dan dilaporkan Pamannya korban serta diketahui warga di Kecamatan Raba Kota Bima ini, langsung dikepung warga setempat dan sempat dihakimi massa.

Beruntung aparat kepolisian dari Polsek Rasanae Timur (Rastim) Polres Bima Kota yang dipimpin Iptu Suratno dengan dibantu jajaran TNI dari Danramil Rasanae Kodim 1608/Bima yang dipimpin Kapten Inf Seninot Sribakti, langsung mengamankan dan mengevaluasi pelaku dari amukan massa.

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, S.I.K melalui Kapolsek Rastim Iptu Suratno, Selasa (22/11) siang ini membenarkan adanya kejadian tersebut.

Kapolsek Rastim, membeberkan bahwa rentang waktu kejadiannya terjadi sekitar bulan Juni lalu.

Peristiwa memalukan tersebut akhirnya menyebar pada seluruh warga setempat sehingga massa pun berkumpul.

Kapolsek Rastim menjelaskan dengan kerumunan warga tersebut, langsung mematik emosi warga. Warga langsung mengepung rumah warga, hendak menghakimi dan merusak rumah pelaku.

“Informasi itu langsung disikapi dengan mengerahkan seluruh personil untuk mengamankan suasana agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,”jelas Kapolsek Rastim.

Terduga pelaku pencabulan terhadap anak tiri tersebut sambung langsung dievakuasi dan digiring menuju Mako Polres Bima Kota untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku.(***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *